JazzQual's Adv

Sabtu, 19 November 2011

Wanita itu Berbahaya

Dunia begitu indah!!! Mari menikmatinya...

Tajamnya Wanita
Nasihat bagi pecinta wanita

Wanita itu Berbahaya dan Sangat Berbahaya

Pertanyaan pendahuluan saya:
~ Siapa yang lebih kuat, Pria atau Wanita???
kalau anda menjawab wanita, anda benar.., kalau anda menjawab pria, saya tidak menyalahkan...

ada beberapa bukti bahwa wanita itu lebih kuat dari wanita, yaitu:
I. Adanya quote "Di Belakang Pria yang Hebat Terdapat Wanita yang Hebat".

II. Adanya joke: "Perempuan lebih kuat dari laki-laki, buktinya perempuan sanggup bawa 2 gunung, kalau laki-laki cuma bisa bawa stik kasti dan 2 bola doank." Katakan pada saya, mana yang lebih hebat??!

III. Pria bisanya ngeluarin jutaan sel sperma yang jika dikumpulkan cuma setelapak tangan, tapi wanita sanggup mengeluarkan manusia dari perutnya. Bahkan kaum Hawa menggendong manusia tersebut lebih dari 7 bulan nonstop. Ingat, nonstop!!!
tambahan: wanita itu jago karena sanggup menerima "tikaman" berkali-kali dari pria.

IV. Ada tertulis: "Hawa tercipta di dunia untuk menemani dan menolong Adam".., jadi siapa yang lebih hebat?

V. Hari ibu ada. Hari bapak ada nggak?!

VI. Banyak tokoh dunia, legenda, tokoh fiktif (pria) yang sangat gagah dan perkasa, namun hancur karena wanita. Sekarang, siapa yang lebih kuat??!

yang terakhir,

VII. Wanita sanggup belanja berjam-jam. Pria pada umumnya tidak. Jika jumlah jam, konsentrasi, tenaga dan langkah kaki wanita pada saat berjalan kaki diakumulasi dan diintegrasi selama 1 hari, maka menurut saya mereka telah melewati atau mengelilingi 1 kota besar seperti Medan.


Kembali kepada judul. WANITA ITU BERBAHAYA DAN SANGAT BERBAHAYA:

Amarah cewek itu mengerikan!
Tangisan wanita itu memusingkan!
Keluhan-keluhan perempuan itu benar-benar seperti bom waktu.
Kalau perempuan itu marah, waduh, bagaikan ditusuk pakai pisau tepat di otak. PUSING!
Berkelahi dengan cewek itu bisa diibaratkan dengan perang dunia.
Itu lah salah satu kenapa wanita itu berbahaya!
Sepeti kata D'Masiv, kaum Hawa sanggup membunuh.

Jika,
... tidak ada pengertian
... tidak ada kesabaran
... tidak ada kesempatan, dan 
... tidak ada pertemuan
tidak adanya hal-hal tersebut maka bisa saya pastikan bahwa anda para pecinta wanita akan terbunuh secara perlahan. (apalagi anda yang sedang merajut kisah kasih).

---
Tidak adanya pengertian maka saya bisa memastikan anda-anda yang sedang memelihara rajutan kasih akan sering berselisih pendapat, berkelahi (fisik dan pikiran), serta akan sering menggerutu di belakang punggung.
  Wanita ingin dimengerti, pria ingin dihargai.
  Wanita ingin dimanjain, pria ingin dibutuhin.
  Wanita ingin ditelepon, pria ingin nonton.
Dan lain-lain, tentunya banyak buku yang membicarakan hal ini. Jangan merasa tabu untuk membacanya. Tentunya saya belum punya porsi untuk menggurui anda-anda sekalian melalui tulisan ini, walaupun saya punya prestasi telah mempertahankan cinta selama 5 tahun lebih, bertahan dan setia.
Pertanyaan saya kepada para pecinta wanita: 'apa perasaan anda ketika berselisih dan cek-cok dengan kekasih anda? Stress? Suntuk? yang pasti tidak ada enaknya kan??!'
sudah lah jawab saja IYA!
Hal itu BERBAHAYA. Jadi, mulai belajar pengertian bagi ada yang berpasangan.

---
Tidak adanya kesabaran membuat anda selalu salah dalam mengambil tindakan dan keputusan. Ujung-ujungnya adalah penyesalan. Katakan kepada kekasih anda untuk bersabar, dan katakan juga kepada diri anda sendiri untuk bersabar.
Bersabar dalam hal ini juga menyangkut hal tabu dan dunia gelap-gelap. (bukan dunia gelap). Anda tau makud saya kan??!
Bersabar bersabar dan sabar lah. Menabunglah demi dunia nikah kalian! pasti mantabh! iya kan!
Hei, pecinta wanita, jangan kurangi nilai/harga/mahar/sinamot calon istri kalian dengan 'menikamnya' lebih dulu.
Jangan cuma biarkan kekasih anda 'ditikam' orang lain!!! Ini lebih gila!
Yang ada cuma penyesalan nanti. (membaca bagian ini lebih nikmat sambil mendengar lagu KESAKTIANMU by: Winner).
Penyesalan-penyesalan seperti ini berbahaya. Sangat berbahaya!
Sudahlah, penjelasan lebih lanjut tidak perlu saya tambahkan. Anda sudah ngerti kok!

---
Usahakan kesempatan untuk menghubungi, memperhatikan dan MENGAWASI jika perlu. Mengawasi di sini bisa juga bermaksud untuk mencocokkan kesempatan anda untuk nonton bola bareng, live band, hang out, dan lain-lain. Susah memang kalau pada saat event seperti itu terjadi argumentasi yang sengit dua sejoli. Pria mana yang tidak suka hang out, kumpul-kumpul, dan ketawa-ketawa. Oleh karena itu, awasi kesempatan!
Para pria setuju??!! PASTINYA!

---
Pertemuan adalah hal yang paling penting dalam menjalin kasih! Pasti!
Sentuhan, pandangan, obrolan, canda, dan gombal harus terjadi secara langsung dengan baik dan benar. Atur pertemuan anda. Saya bisa bilang bahwa dua sejoli yang lama baru bertemu, atau terpisah jarak, ruang dan waktu akan cenderung lebih sering cek-cok. Dan itu bisa membunuh seperti yang saya bilang di atas.

---
oh iya,
Tambahan, sekaligus penting, usahakan beribadah dan berdoa bersama, serta saling memiliki pengharapan bersama-sama di dalam dua sejoli. Hal ini penting. Dan terbukti memberi efek yang luar biasa bagi saya. Hal berdoa bersama akan banyak memunculkan energi positif dan pikiran positif. Sering-sering lah berdoa sama.
Mungkin ada yang brtanya, "Lalu bagaimana dengan pasangan berbeda agama???"
Saya akan menjawab, "waduh, saya tidak tau bagaimana, karena saya tetap pada pendirian 'Pasangan Yang Sepadan'"
Dan mungkin ada lagi yang bertanya, "kenapa tips yang satu ini diletakkan di tempat terakhir???"
saya langsung menjawab, "saya tidak jago memberi nasihat-nasihat yang kudus dan terlalu rohani,, hehehe"

Baiklah, akhir kata, saya mengucapkan, "BERHATI-HATILAH TERHADAP WANITA!"
^_^


sedikit tulisan original dari:
Josep T Sianturi



Jangan cerna semua ekstrimisme di atas,
saya percaya anda sanggup memilahnya.
Oke!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan comment... ^_^

Powered By Blogger