JazzQual's Adv

Jumat, 20 Juli 2012

Hati - Mati - Duri - Mimpi dan Reality

Dunia begitu indah!!! Mari menikmatinya...

Kali ini dunia tidak indah, sakit menikmatinya..
Semua yang ada hanya bencana
Aku tidak yakin neraka lebih buruk dari ini semua
Baru kali ini aku merasa sakit perih di dada
Haruskah kembali menjadi penyair duka?
Seperti dulu kala sebelum tiada Cinta..

Pernahkah kalian merasa,
tidak tau harus berbuat apa?
Pernahkah kalian merasa,
bahwa kalian sudah tak bernyawa?
Pernahkah kalian merasa,
luka hati DIBALAS amarah?!
Pernahkah kalian merasa,
harus mengalah ketika sudah tak bernyawa?

Ya, saya kali ini baru paham rasanya mati
Tak bisa lari, tidak bisa sembunyi
Tertancap tubuhku oleh gitar sendiri
Sayap-sayap patah menyelimutiku dua kali!

Aku memang pernah berkarya tentang goresan tangan Tuhan yang kelima
Aku betapa paham titah-Nya kepada rakyatnya Musa
Tapi, bukan berarti aku sanggup menerima akibatnya
Apa daya..., Apa daya..,
Ternyata dikau pun bahagia

Siapa yang menyangka dukunganku menjadi yang terakhir yang bisa aku beri!?
Siapa yang menyangka bahwa diri ini telah menjadi pilihan!?
Siapa yang menyangka bahwa karyaku selama ini tidak dinikmati!?
Siapa yang menyangka... ,, Oh Tuhan! Oh Tuhan!

Bisakah musik menjadi manusia?
Bisakah gitarku berbicara?
Bisakah nada-nada berfungsi sebagai O2?
Kalau bisa, biarlah aku hidup bersamanya..
Tiada lain yang bisa memahami jiwa..
Hanya bisa tertawa di balik luka.

Tuhan,
Apa kabarMu?
Bolehkah aku minta sesuatu?
Ku yakin doaku tidak mustahil bagiMu...
Tolong, buat aku jadi pelupa serta tiada malu!

'Where Have You Been On My Life' katanya Rihanna..
'GoodBye' nya Vertical Horizon semakin nyata
'Pupus'lah sudah seperti ungkapan Dewa
Padahal Kerispatih menegaskan 'Maaf, Aku Terlalu Mencintainya'
Akhirnya aku hanya bisa mengikuti 'Dont Wake Me Up'nya Chris Brown si pedansa.
Tapi, setidaknya 'Beautiful GoodBye'nya Maroon-5

iya,
jujur.., aku tidak mau buka mata lagi
biarlah aku tidur berhari-hari
karena dalam tidur hanya ada mimpi
mimpi lebih bersahabat daripada REALITY.

Saya gak bakal bisa menjadi Jokowi
Mengabdi negeri tanpa korupsi
Tapi inilah hidup di REALITY
Kita tidak tau jalurnya menuju hidup dan mati


Apa di atas semua lebih baik mati???



BAGAIMANA JIKA ANDA MENJADI SAYA???!!!



the imsomnia-thing by:



JOSEP SIANTURI
(Kamis pedih, 19/07/12)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan comment... ^_^

Powered By Blogger