JazzQual's Adv

Minggu, 06 Oktober 2013

P.O.D World Tour 2013 - Live in Jakarta

Singkat saja ringkasan saya mengenai P.O.D di konser mereka yang diselenggarakan di Lapangan Kolam Renang Senayan, bahkan sangat singkat!

Mereka adalah band Metal Rapcore yang sangat penuh energy, bahkan mereka ber'bahasa-roh'!!!

Salah satu yang saya syukuri di dunia ini adalah, mereka (P.O.D) ada di dunia ini!!!

Hidup musik!
Hidup metal!
























"Jangan ngaku laki kalo gak dateng di acara berbahaya kayak gini, di acara metal kayak gini! Ini baru laki-laki!!!
by: GimbalCore

sekilas review...

Sonny sang vokalis yang penuh energi bersama P.O.D dan juga bersama pecinta musik cadas lainnya menggoncang Lapangan Kolam Renang Senayan.
P.O.D membawakan lagu-lagu dari album terbaru "Murdered Love" dan lagu-lagu dari album lama seperti 'Boom', 'Satellite', 'Withaout Jah Nothing', dll.
Sonny sang vokalis terlihat dengan jelas bermandikan keringat karena sangking semangatnya. Para pecinta music cadas semua menikmati energy music P.O.D dengan berlompat dan mengangkat tangan mereka serta bernyanyi bersama.
 
Sebelum konser dimulai sempat turun hujan deras. Hujan deras tersebut sudah pasti membuat panitia repot, termasuk menjaga agar tenda tidak rubuh. Sangat disayangkan sepertinya panitia tidak memiliki kesiapan bahwa hujan bisa saja datang. Syukurnya, hujan pas berhenti pada jam dimana acara seharusnya sudah dimulai. Namun, tampaknya skenario hujan deras itu justru tidak menyurutkan semangat para pecinta musik metal untuk menikmati musik-musik berbahaya.

Para pecinta music berisik sempat lama menunggu P.O.D tampil di Main Stage, para penonton sempat lama terduduk di lapangan parker tersebut, kemungkinan karena pihak promotor atau sound manager-nya tidak bisa memenuhi kriteria yang diinginkan sound technician dari pihak P.O.D. Lama menunggu P.O.D tampil kira-kira mencapai 2 jam lebih.
Walau begitu, ketika Sonny, Traa, Marcos, dan Wuv tampil, mereka berhasil melepaskan energi yang luar biasa di penampilan mereka. Musik mereka sangat penuh energi. Lagu-lagu mereka terasa membangun semangat yang membara.
 
Sebelum P.O.D tampil, di Welcoming Stage, tampil beberapa band cadas, yang tergabung dalam komunitas RockFriends. Mereka secara acoustic membawa lagu-lagu metal. Dengan jelas, saya melihat bahwa potensi music metal di Indonesia sebenarnya sudah besar, tinggal bagaimana mengembangkannya. Berikut beberapa gambar penampilan band acoustic metal Indonesia yang tampil di Welcoming Stage.
 




 
 


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

silahkan comment... ^_^