JazzQual's Adv

Minggu, 20 Februari 2011

Karya: Sunday Mickey

Dunia begitu indah!!! Mari menikmatinya...

Saya tidak jago, tidak hebat,, saya jauh dari kata profesional...
tapi izinkan saya menampilkan tangkapan tangan saya yang jahil ini...

^o^


'Come On Get Me'

'Early Valentine'

'Yellow Mellow'

'Regenerasi'

'Pause!'

'Wet Party I'
'Wet Party II'

'Wet Party III'

'Resume!'

'What a Sun Day on Sunday'


~~~

saya mah, sampai sekarang cuma pinjam kamera aja...
belajar tidak ada batasnya...
tetap berkarya...,
maka, berikanlah diriku kamera...
hehehe

jika ada coretan dan umpatan.., dipersilahkan...
^_^

3 komentar:

  1. mantap cep..
    i like 'Pause!'
    keren pisan euy....

    BalasHapus
  2. hehehe... itu aku ambil di Mickey Holiday Brastagi..
    pake kamera teman...

    Tak ada rotan akar pun jadi..
    tak ada kamera sendiri, punya teman pun jadi..
    LAKUKAN DENGAN AKAR..

    hehehe

    sekali-sekali kita hunting bareng..

    :D

    BalasHapus
  3. oh itu micki holide toh..
    keren jugak..
    ya, aku sukak foto mu pause itu cep.. hehe..

    Boleh lah, kalo ada waktu kita hunting yok.. hehe

    BalasHapus

silahkan comment... ^_^

Powered By Blogger