JazzQual's Adv

Minggu, 20 Februari 2011

Perihal Buka Mulut jilid II

Dunia begitu indah!!! Mari menikmatinya...

Ini mengenai bagaimana kita berbahagia dan bersukacita...

^_^

"walau aku terjungkir,, aku tertawa"

"walau celanaku kedodoran, aku bahagia"

"Look, I'm happy!"

"Aku dilihat seperti orang gila dari belakang,, tapi aku masih tetap senang!"

 "Walaupun aku terpeleset, senyumku tak pudar"

"Kepalaku mau meledak, tapi aku masih tetap happy"

"aaaa...."

 "What??!!"

"Jagung ini bahkan belum aku kuliti, tapi memakannya aku tetap senang!"

"Siapa yang tidak senang behel baru.."

^_^b

Lihat, betapa indah dunia ini jika kita bahagia, menikmati dunia, suka-cita, menyebarkan tawa...
    
  'Dunia ini udah susah, JANGAN dibuat susah!!!'

Kalo mereka tetap mempertahankan senyum mereka seperti ini, saya yakin mereka akan awet muda sampai umur ratusan.
 
 Bapak ini kerjanya sebagai security, tapi dia tetap bisa senyum lepas..

 Siapa yang bisa beri komen kepada yang satu ini???

Tidak perlu mengerti apa arti angka 3 di jari mereka, yang pasti mereka bahagia...

Matanya meneteskan air mata,, tapi diriku yakin 100% bahwa dia bahagia...
~~~



Aku percaya mereka sedang dalam keadaan tidak bersedih!

Filipi 4:4 "Bersukacitalah senantiasa, sekali lagi kukatakan, BERSUKACITALAH!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan comment... ^_^

Powered By Blogger