JazzQual's Adv

Rabu, 13 Maret 2013

Pertarungan Antar Lensa Manual Super!

Saya mencoba membandingkan lensa-lensa manual super bokeh.
Anda suka yang mana?

Jujur, saya bukan fotografer yang hebat dan apik dalam membandingkan perangkat/alat dan saya juga bukan fotografer profesional. Maka, saya tidak akan banyak mengeluarkan petuah atau komentar. Saya hanya khawatir saya malah kelihatan bodoh. ^_^
Kamera yang saya gunakan tidak lain adalah CANON EOS 550D. My lucky camera.
Semua lensa pada bukaan terlebarnya dan gambar non-edit (resize only).

Still,, have fun guys. Thanx for visiting btw.

  • Lenght 85mm
Olympus Zuiko Auto-T 85mm f/2

Nikkon 85mm f/2

  • Lenght 50mm
Nikkon 50mm f/1.2

Minolta 50mm f/1.2 MC Rokkor
Jadi, bagaimana? Lensa mana yang anda suka??? ^_^

Saya pribadi suka Olympus Zuiko Auto-T 85mm f/2.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan comment... ^_^

Powered By Blogger