JazzQual's Adv

Jumat, 24 Juni 2011

Kata Pengantar ~ Lembar Terima Kasih -- Final Project

Dunia begitu indah!!! Mari menikmatinya...


Terpujilah Kristus Selama-lamanya
Segala puji dan syukur peneliti panjatkan kepada Tuhan Yesus Kristus yang telah mencurahkan berkat-Nya kepada peneliti sehingga peneliti dapat menyelesaikan Tugas Akhir yang berjudul “Pengaruh Faktor Kepuasan Kerja dan Faktor Komimen Organisasional Terhadap Intensi Turnover pada CV Araza Gubah Rekayasa” sebagai salah satu syarat dalam menyelesaikan program S-1 Fakultas Rekayasa Industri Institut Teknologi Telkom.
           
Pada kesempatan ini, peneliti ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada:
1.      Tuhan Yesus Kristus Sang Juru Selamat yang telah memberkati saya sehingga sampai saat ini saya tidak pernah merasa suatu kekurangan apapun.
2.        Bapakku, Ir R.J Sianturi, yang menjadi pelindung, penyemangat dan menjadi harapanku untuk berbuat yang terbaik. Terima kasih untuk semua dukungan, semangat, dorongan, pengejaran, doa, cinta, dan kasih sayang yang telah Papa diberikan.
3.  Agus Achmad Suhendra, Ir., MT., selaku pembimbing tunggal saya, yang telah dengan sabar membimbing peneliti, memberi banyak masukan berharga dan pertolongan yang sangat banyak.
4.     Pihak CV ARAZA GUBAH REKAYASA, Tulang Choki, R br. Simbolon, dan seluruh staff dan atau karyawan di dalamnya atas kerja sama yang baik selama ini.
5.    Adik-adikku: Satra Bangun Mangatas Sianturi dan Jonatan Febrian Paingot Sianturi yang menjadi alasan saya untuk berbuat yang terbaik dan menjadi contoh. Serta kepada TENESA tempat kalian, kita semua berkarya.
6.    Ibu Amelia Kurniawati, Ibu Luciana, yang selalu berbagi ilmu dan sebagai tempat peneliti untuk sharing. Dan juga kepada Ibu Warih Puspitasari, selaku dosen penguji saat seminar, terima kasih atas masukan perbaikannya.
7.         Ibu Mira, selaku dosen wali saya. Terima kasih atas dukungan dan pengarahannya kepada saya.
8.     Ibu Lita, Ibu Fida, Pak Avon, serta Ibu Marina (walaupun tidak jadi menguji). Terima kasih atas kesempatannya menguji saya di sidang dan terima kasih atas revisi dan koreksi yang banyak, berharap bisa mendapat yang terbaik.
9.      Seluruh dosen serta staf admin Fakultas Teknik Industri, khususnya Pak Soleh, Ibu Fitri, Pak Ali, Ibu Endah dan Ibu Heni, terima kasih atas semua ilmu dan pertolongan yang telah diberikan.
10.    Dessy Natalia Sijabat yang telah mendukung.
11. Rekan-rekan seperjuangan di laboraotium yang terkasih dan tersayang, Laboraotium Techno Economy: Resha, Singgih, Perlambang, Susana, Ryani, Rebecca, Yoseline, Dewa, Liyu, Amelia, Fika, Rindu, dan Dona, serta seluruh RSCM yang melengkapi keluarga besar laboratorium Tekmi ini. Adalah kebangaan dan syukur yang luar biasa aku memiliki kalian.
12.     Rekan-rekan seperjuangan, sepergaulan serta pertualangan: Hafiz, Dini NKS, Ella, Reyna, Agatasia, Kriswardani, Mosha, Sukarno, Andre RF, Vertic, Rhoby M, Lutfi N dan yang ada di laboratotium Techno Economy. Aku bahagia bersama kalian. Aku juga akan selalu mengenang ketulusan dan kebaikan kalian atas ulang tahunku.
13.    Rekan-rekan seperjuangan dibawah bimbingan Pa Agus, sekaligus seperjuangan seminar internal I dan II: Vina, Fanny, Yulia Utami. Terima kasih untuk kebaikan dan semangat kalian.
14.   Terima kasih untuk Sya’Bandi Doli, Firman Faisal, Deri A, Whidha, Lisa Fitriana, dan anggota Laboratorium SIPO lainnya atas pertolongan yang sangat berarti dan kesediaan kalian dalam berbagi ilmu.
15.  Keluarga besar BAKS House: Samuel, Saor, Mike Munthe, Prana, Henry, Joshua S, Haris Sitompul, Novita, dan Junistira. Adalah tahun-tahun yang berarti bisa bersama kalian.
16.    Teman lama masa kecil yang akrab hingga kini dan berbagi tawa dan pengalaman bertualang: Gordon, Hughes, Sandra, Putri, Jeffry, Rumanty, Febrisa, Emma, Santa, dan lainnya. Keseruan kita tidak akan luntur.
17.    Semua adek PA-ku: Dian, Febri, Fendy, Firman, dan Bayu. Aku bahagia Tuhan Yesus menitipkan kalian kepadaku. Maafkan aku selama ini yang jarang bertemu kalian. Semoga kalian suskes selalu.
18.  Semua satu tim INOV SOTOSHOP: Firman W, Vinda Yufika, Dita, Yuliana, Iqbal R, Yoga, Rahadian A, Angela E, Janar,  Ridho, Mutia P, Hilman, Arini E, Sri Fenika, Yudha, Indra M, Riadhi, dan mas Wafda serta beberapa teman sekelas saya yang sudah disebutkan. Kita tim yang baik walau tidak juara!
19.     Keluarga kecilku, BOXI: Rendi M, Josli, Adi, Dharma, Erianov, dan Thomas AN serta abang PA-ku Harris Silaban. Jalan lagi kita!
20.    Seluruh famili dan keluarga kebangganku: Kak Eka, Bang Johan, Saul Brother, Bang Nara, Bang Adi, Ezra Brother, Tulang dan Nantulang, Amangboru dan Namboru, dan semuanya yang aku hormati. Kalian berarti buatku.
21.   Terima banyak buat Mr. Juhana yang telah membimbing dan mengajarkan banyak hal dalam kursus bahasa Inggris hingga saya bisa lolos test EprT.
22.  Kepada teman setia Paduan Suara Sola Gratia: Julius, Yetty, Jimmy, Nesya, Natasha, Deasy Walda, dan yang lain di dalam atau di luar Bandung dan yang alumni maupun yang belum alumni. Hanya Karena Berkat Tuhan!
23.     Kepada Gatsuers: Melyza P, Regina, Marta, Martha, Kak Nova, Ko David, Mas Aryo, Eva Sitompul, Ko Stephen, Pak Wun Jen, William, dan yang lain. Aku bahagia melayani Tuhan bersama kalian.
24.     Pihak-pihak lain yang tidak bisa disebutkan satu per satu. Terima kasih.

Penulis sangat menyadari bahwa Tugas Akhir ini tidak luput dari kekurangan. Oleh karena itu, penulis sangat mengharapkan kritik dan saran demi kesempurnaan Tugas Akhir ini. Semoga Tugas Akhir ini dapat bermanfaat bagi pembaca. Amin.

Bandung,   Juni  2010


Penulis

1 komentar:

  1. hahaseekk ini kata pengantar TA dipos disini, ah semoga ceoet nyusul amin amin amin :D

    BalasHapus

silahkan comment... ^_^