JazzQual's Adv

Jumat, 28 Oktober 2011

Karya: Setetes dan Sebening Embun

Dunia begitu indah!!! Mari menikmatinya...

There's nothing I can say anymore, (for me) this photos was just damn great!



Mata uang keberuntungan adalah RASA LAYAK
by: Mr Bong Chandra ~ Science of Luck

Aku layak berada di kapal pesiar yang mewah

Aku layak makan dan menikmati restoran hotel bintang 5

Aku layak kehidupan yang jauh lebih baik

Aku layak meraih sukses

Aku layak bahagia

Jesus melayakkan aku...

~~~

Seperti SETETES EMBUN, keberadaanku sekarang kecil, dengan tulus harapanku kugantungkan kepada Tuhanku,, aku ingin berguna dan memberikan kesegaran bagi keluargaku dan orang lain,, bagai setetes embun ini.., cita-cita, mimpi dan harapan itu indah...

^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan comment... ^_^

Powered By Blogger