JazzQual's Adv

Kamis, 13 Oktober 2011

DOGGIE STYLE!

Dunia begitu indah!!! Mari menikmatinya...

ini nama-nama pejabat peranjingan-ku di Negara Peranjingan di sekitarku...
... ... ...
Sebenarnya ada juga yang namanya Popi (aku gak tau ras apa, yang jelas pendek, bulu panjang dan mancung), ada juga anak-anaknya 2 generasi jumlah 4 ekor. Nama anaknya Popi generasi pertama yang satu namanya Gayus dan yang satu lagi Cirus. Nah, generasi kedua belum dikasih nama (Kayaknya bakal aku kasih nama ALAY dan KAJOL ntar kalau ke Medan). Mereka semua bersama Noname bersangkar di Menteng VII Medan.

Berikutnya, ada juga anjing Golden Retriever asli namanya Mona. Bersangkar di Cipinang Indah JakTim. Si Mona ini bersih, bulunya bagus, gendut banget dan masih perawan (ada yang mau???).
^_^
... ... ...

>> ZORO; bersangkar di Srengseng Sawah JakSel

 ~~~

>> BLACKIEbersangkar di Srengseng Sawah JakSel
 ~~~

>> BOOMERbersangkar di Srengseng Sawah JakSel

~~~

>>  BULEbersangkar di Srengseng Sawah JakSel
~~~
 Bule dan Blackie
~~~

>> COCAbersangkar di Cipinang Bali JakTim

 ~~~

>> COLAbersangkar di Cipinang Bali JakTim


~~~
 Coca dan Cola

>> COSUbersangkar di Cipinang Bali JakTim


Nah, kalau anjing ini nih, paling nyebelin sedunia! tiap kali dimandiin langsung kebelet keluar pengen ngubang ke got. Damn, this dog!!! Lain kali, ogah gua mandiin lagi...!
~~~

>> DELPHIbersangkar di Srengseng Sawah JakSel


Delphi aku bawa dari Bandung untuk dilanjutkan pemeliharaannya. Dulu diberikan kepada kami anak kosan BAKS, di Bojongsoang Bandung, untuk dipelihara dan dibesarkan sehingga konsepnya menjadi anjing bersama. Tangan yang berhasil merawat anjing ini menjadi harum, gemuk dan bersih ialah NOVITA D S. Mantabh kah pokoknya, sehingga ini anjing, OKE PUNYA...!!!
~~~

>> belum-bernama (rencananya aku kasih nama MOS dan KIBOD); baru hadir dan bersangkar di Srengseng Sawah JakSel.

 ~~~

>> NONAME; bersangkar di Menteng VII Medan.
Nah, ini salah satu anjing legendaris yang pernah aku punya. Sudah tua. Sebelum pindahan juga sudah ada. Nurut dan patuh (abis, dulu sering kena gebuk).
~~~ 

>> SELI; tidak bersangkar, HILANG!
Anjing penakut dan gak jelas. Suka lari kesana-kemari kalau lihat orang baru.


>> TING-TING; baru hadir dan bersangkar di Srengseng Sawah JakSel.

Setelah Delphi, ini anjing favoritku. Oke kelakuannya...

---

Itulah anggota parlemen di republik anjing di sekitarku... Gimana aku gak HAPPY???!!!

1 komentar:

  1. huakakaka.. delphinya baru mandi ato nge-got? kok basah..
    duh.. lucu2 banget merekaaaaa.. itu yg paling bawah lucu. itu si cola aq sukaaa deh.. ah... lucunya... makasih cepot... :)

    BalasHapus

silahkan comment... ^_^