JazzQual's Adv

Rabu, 19 Oktober 2011

Karya: Setelah si EOS Hadir

Dunia begitu indah!!! Mari menikmatinya...

Ketika aku tidak memiliki kamera, aku mendambakannya so bad..
Kini ketika aku memilikinya,, aku mendambakan lensa dan tools lain so bad..
Kini ketika aku mendapatkannya, (memang murah), sekarang aku mendambakan moment...

Sekarang semakin banyak yang harus aku cari dan pelajari..
Baca, Pandangi, Pelajari, Bidik (tahan nafas), dan SHOOT!

ini sebagian keisenganku setelah EOS-ku hadir dan menjadi pelampiasan kreativitasku:

Menangkap Cahaya di Kemayoran

Sebelum Ditebang

Jagalah Aku

Implementasi Bunga setelah EOS Hadir

Semua foto di atas ialah menggunakan kamera EOS 550D-ku yang baru, hadiah wisudaku. (Thanx Papa)
Foto-foto di atas diambil beberapa hari setelah EOS-ku ini hadir.
Lensa dan kelengkapan masih standard. (Canon Lens 18-55mm)
Mataku selalu kiri-kanan mencari situasi, momen, warna, dan bentuk untuk 'ditangkap'.
Aku selalu menggunakan kameraku di setiap event. (Ya, kini di setiap karyaku, predikat numpang kamera tidak akan kelihatan lagi di JazzQual ini)
Ya, aku harus banyak baca dan banyak belajar.


FOTOGRAFI ASYIK!

(Posting Blog yang ini seharusnya sudah lama dipost, atau tepat setelah foto-foto wisudaku.., tapi ntah kenapa malah posting ini yang paling akhir aku upload... mudah-mudahan tidak basi.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan comment... ^_^

Powered By Blogger